Jumat, 09 Desember 2016

GIAT RUTIN RAZIA PEKAT DI THM

Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Beserta Tim Gabungan Dari Intel, Sabhara, Lantas Dan Jajaran Kanit Kanit Polsek Melakukan Razia Disejumlah THM Di Banjarmasin

Pada hari Sabtu 10 Desember 2016 sekitar pukul 00.00 wita Satresnarkoba Polresta Banjarmasin melaksanakan giat Rutin Razia Pekat di THM yang ada di Banjarmasin. Adapun personil yang dilibatkan sebanyak 125 org gabungan dr fungsi2 dan Polsek. Giat Ops cipkon diawali oleh Apel Malam pukul 23.00 wit  dipimpim kasat resnarkoba resta banjarmasin Kompol Feri R.Sitorus Sik MH dan dihadiri oleh kasat lantas,kasat intel,kasat sabhara dan para kanit jajaran Polsek Polsek.

Giat diawali dgn melakukan pemeriksaan di Hotel dan pub Pesona diwilyah Kayu Tangi dan menjaring 17 org baik pria dan wanita para tamu dan pekerja yg tdk memiliki KTP.

Kemudian giat bergeser ke Karaoke Armany dan dilakukan pengecekan terhadap room karaoke dan dilakukan secara Humanist kepada para tamu.

Pada pukul 01.30 wita giat bergeser k Pub Nasville HBI dan kembali petugas melakukan penggeledahan KTP dan barang2nya terhadap semua pengunjung.

Giat berhasil mengamankan 28 org pengunjuk baik pria dan wanita.
Jadi total ada 45 org yg dibawa k Mako Polresta Banjarmasin utk dilakukan proses Represif Tipiring.

Kegiatan ini rutin dilakukan dgn tujuan untuk meminimalisir para pengunjung yang masuk wilayah Banjarmasin dengan identitas tidak jelas dalam hal antisipasi terorisme serta menekan peredaran narkoba dan obat2an daftar G beredar di semua THM di Banjarmasin.

Giat tersebut berlangsung  sampai pukul 02.00 wita dan  setelah itu dilaksanakan Apel Konsolidasi di Polresta Banjarmasin.

Berikut Gambar Gambar dalam razia tersebut :









AWAS ! ! ! Obat Ilegal dan Palsu Sudah Menyebar Luas Di Seluruh Indonesia by NET.16 Di Jakarta

bahaya narkoba

FLAKKA, Jenis Narkotika Baru : Merubah Manusia Jadi Zombi ! ! !